Friday, May 11, 2012

11/05/2012

okeeeyyy today is friday. today is 11/05/2012...
oookkkkeeeeeeyyyyy.... my name is SHABRINA SISWAPUTRI. biasanya hari jumat adalah hari yang saya sukai tapiiiii..... hari ini berbeda. hari ini berasa lebiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhh galaaaaauuuuu~ tidak seperti biasa. gatau apa yang saya lagi pikirkan tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, galaunya nauzubillah-___- ada apa? apa yang saya pikirkan? BANYAK HAL! nilai ulangan, keadaan hari itu, takdir, waktu, dan banyak lagi. sekarang apa yang saya bisa andal kan? fisik? biasa nothing special. suara? pas pasan. otak? biasa. trus apa yang bisa saya andal kaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnn-__________________- ga boleeeeeeeeeeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhh ga boleeeeeeeeeeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhhhh gaaaaaaaaaaaaaaaaa boooooooooooooooollllllllllllllllllllllllllleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhhhhhh kalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhh gaaaa terimaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa >o< semangat semangat semangat. enyah lah enyahlah dari otak ku! pergi pergi hush hush.. semoga besok bisa lebih baik. JAUH LEBIH BAIK!! HARUS BISAAAA!!! CUMUNGUDH EAAAA... cumungudh qaqaaaaahhhhhhh saya gamau dikalahin sama dia. pasti saya bisa lebih dari dia. harus bisa! semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatttttttttttttttttttttttt  MOHON DOANYA YAAAA!!!

No comments:

Post a Comment